Doa Terhindar dari Wabah Khususnya Virus Corona

Doa Terhindar dari Wabah Khususnya Virus Corona  - Musibah merupakan salah satu ujian yang diberikan oleh Sang Maha Pencipta untuk umatnya. akan tetapi kita sebagai umatnya ada baiknya untuk berikhtiar dalam ujian tersebut, maka dari itu ada do'a dimana kita dimudahkan dan diridohoi oleh Allah SWT, saat bepergian tau melakukan aktifitas kita sehari hari.



Setelah kita menjaga kebersihan dan menghindari kontak dengan orang asing ataupun sudah maksimal untuk tidak terjangkit virus khususnya virus corona ada baiknya kita meminta perlindungan kepada Allah SWT, agar kita selalu sehat dan menjadi manusia yang berguna khususnya untuk umat didunia, berikut doa meminta perlindungan Allah SWT.

Doa Terhindar dari Wabah


Bismillahir rahmanir rahimi wa billahi wa la hawla wala quwwata illa billahil 'aliyil 'adzimi uskun ayyuhal waja'u sakkantuka bil ladzi yumsikus sama a an taqo'a 'alal ardli illa bi idznihi innallaha binnasi la roufur rohimun.

Bismillahir rahmanir rahimi wa billahi wala hawla wala quwwata illa billahil 'aliyyil 'adzimi uskun ayyuhal waja'u sakantuka billazi yumsikus samawati wal ardli an tazula innahu kana haliman ghofuran.

Artinya:

“ Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Dengan nama Allah, tiada daya dan tiada kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah Yang Maha Tinggi dan Maha Agung. Meredalah, wahai rasa sakit, aku meredakanmu dengan Dia yang menggenggam langit agar tidak jatuh menimpa bumi kecuali atas izin-Nya. Sesungguhnya Allah kepada manusia Maha Lembut dan Maha Penyayang.

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Dengan nama Allah, tiada daya dan tiada kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah Yang Maha Tinggi dan Maha Agung. Meredalah, wahai rasa sakit, aku meredakanmu dengan Dia yang menggenggam langit dan bumi agar keduanya tidak tergelincir. Sesungguhnya Dia Maha Penyantun dan lagi Maha Pengampun.”


Doa Aman Keluar Rumah


Allahumma inni a'udzubika an adlilla aw udlalla aw azilla aw uzalla aw uzlama aw ajhala aw yujhala 'alayya.

Artinya,


" Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari tersesat atau aku menyesatkan, dari tergelincir atau aku digelincirkan, atau aku mendzalimi atau aku didzalimi, atau kebodohanku atau aku dibodohi."

Semoga Artikel tentang Doa Terhindar dari Wabah Khususnya Virus Corona ini bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua, Aamiin Ya Robal Allamin.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel